Skip to main content
Boy Yendra Tamin

follow us

Naik Taksi Dari New York ke Los Angeles Dengan Ongkos US$5.000 Atau Rp45 Juta ?

Kalau sudah rejeki tidak akan lari kemana, begitulah bunyi pepatah. Eezki datang dari berbagai pintu dan tidak ada yang bisa menduga. Begitulah yang dialami seorang sopir taksi. Hal itu sepertidilaporkan BBC Indonesia (24/4, Pengemudi taxi New York Mohammed Alam mendapat penumpang impian, bepergian dari New York ke Los Angeles dengan ongkos US$5.000 atau Rp45 juta.

Seorang bankir bernama John Belitsky mengatakan ia dan temannya Dan Wuebben ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

Mereka memutuskan untuk naik taksi ke Los Angeles sebelum mencapai kesepakatan dengan sopir taksi Alam yang mereka dapatkan di bandara LaGuardia.

Perjalanan sejauh hampir 3.700 kilometer itu ditempuh dalam waktu enam hari termasuk berhenti di Las Vegas karena kedua bankir itu ingin berj-di di kota tersebut. Keduanya menang US$2.000.

Belitsky dan Wuebben belum menentukan kendaraan untuk pulang New York. Tetapi Alam sang pengemudi taksi mengatakan temannya akan membantu menyetir pulang.


Perjalanan itu diabadikan oleh Belitsky di Twitternya.

Pada tanggal 22 April setelah menang j-udi di Las Vegas, ia menulis, ''Alam bangunlah dan mandi dengan uang pecahan US$100.''

Kalau saja meteran taksi itu dihidupkan terus maka perjalanan itu akan memakan biaya US$17.000.

Spesial Untuk Anda:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar