TA 2011 Ini Universitas Bung Hatta Luncurkan SPMB Online

Universitas Bung Hatta luncurkan Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) online. SPMB online yang diluncurkan pertengahan Mei 2011 ini sudah bisa diakses oleh caran mahasiswa UBH untuk melakukan pendaftaran. SPMB online UBH itu selain merupakan pengembangan dari Sistem Informasi Manajemen yang telah dikembangkan Universitas Bung Hatta sejak tiga tahun lalu, sekaligus sebagai komitmen Universitas Bung Hatta memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada calon mahasiswa Universitas Bung Hatta untuk melakukan pendaftaran dan masuk Universitas Bung Hatta.

Beberapa langkah dalam SPMB Online Universitas Bung Hatta sebagai berikut:
a. Pelamar membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,-
b. Pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan melalui seluruh kantor kas Bank Nagari
c. Pelamar login di laman spmb.bunghatta.ac.id menggunakan username pendaftaran dan password yang diberikan oleh pihak Bank Nagari
d. Pelamar melengkapi formulir pendaftaran online
e. Pelamar memilih 2 (dua) program studi yang diinginkan
f. Pelamar menggunggah (upload) pas foto
g. Pelamar mencetak kartu ujian seleksi penerimaan
h. Pelamar mengikuti ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru Univ. Bung Hatta
i. Hasil seleksi dapat dilihat secara online di laman spmb.bunghatta.ac.id/ atau langsung ke kampus I Universitas Bung Hatta Jl. Sumatra Ulak Karang Padang

SPMB online
Setelah mendaftar online calon mahasiswa UBH lansung mendapatkan Nomor Peserta Ujian seleksi dan mencetak sendiri dari computer yang terhubung ke situs SMPB Online UBH.

Untuk mendaftar online sebagai calon mahasiswa UBH dan keterangan dan teknis pendaftaran dapat dilihat dengan mengklik Informasi lengkap SPMB Online UBH (Sumber: spmb/bung hatta.ac.id I rajo kaciak/fb)