Sitinjau Laut Yang Berkabut dan Jalan Beton

Advertisemen
Kawasan Sitinjau Laut merupakan kawasan hutan lindung  terletak diwilayak Kota Padang dan kabupaten Solok, selain terkenal dengan jalannya yang bermedan berat juga menyimpang pemandangan yang indah, misalnya pemandangan Kota Padang dari kejauhan dengan lautnya menghampar.

Di kawasan Sitinjau Laut yang sejuk terbentang pula jalan Lintas Sumatera  dengan pendakian yang berat dan turunan yang tajam. Satu cirri khas kawasan Sitinjau Laut terutama pada pagi, sore dan malam hari adalah kabut yang selalu menghampar dan membuat setiap kendaraan yang berlalu lalang harus waspada, selain jalan licin juga jarak pandang yang terbatas. Kini jalan dikawasan Sitinjau Laut tengah diperbaiki dengan aspal beton, sehingga kendaraan yang melintas harus bergantian karena adanya perbaikan jalan.


Sitinjau laut yang Berkabut Foto:Boy Yendra Tamin
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Dunia Hukum dan Budaya - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger