Skip to main content
Boy Yendra Tamin

follow us

Cara Ampuh dan Unik (Promosi) Untuk Meningkatkan Kunjungan Ke Blog

Adakah cara yang ampu dan luar biasa untuk meningkatkan kunjungan ke Blog ? Secara normal tentu saja tidak ada, kecuali blog kita memang punya konten yang baik dan melakukan optimalisasi. Blog banyak pengunjung itu memang menyenangkan. Selain karena isi blog itu dibutuhkan orang banyak sekaligus menjadi referensi. Kekuatan sebuah artikel unik tentu saja menjadi hal yang utama sebuah blog mendapat tempat di mesin pencari, tetapi disamping itu optimalisasi blog agar dikunjungi banyak orang tentu diperlukan promosi blog.

Ada banyak jalan yang tersedia sebagai tempat untuk mempromisikan blog, tetapi promise blog yang dilakukan tentu tidak sekedar mengejar trafik. Dari promosi blog sebenarnya yang paling penting adalah memperkenalkan sebuah blog dengan isinya yang mungkin bermanfaat bagi pembacanya. Jadi promosi blog dengan tujuan semata-mata meningkatkan trafik tanpa disertai dengan peningkatan kualitas isi blog tentu hanya akan bermanfaat sesaat, temporer. Karena promosi blog apakah melalui tukar link dan sebagainya, tujuannya tidak lain agar apa yang kita tulis berguna bagi orang lain. Hal itu berlaku juga bagi blog-blog yang didesikan untuk bisnis sekali pun.


Salah satu sarana untuk mempromosikan blog yang cukup baik adalah melalui BlogUpp, selain mudah, tidak ribet dan fair. Caranya pun cukup mudah, yakni hanya dengan memasukan URL blog kita, maka BlogUpp akan memberikan kode widget untuk dipasang diblog kita.
Dengan berpromosi di BlogUpp akan menghasilkan lebih banyak tayangan untuk blog kita. Ada tiga pilihan widget yang ditawarkan, kita tinggal pilih. Tetapi yang disarankan lebih baik ambil yang 2 (dua) kolom. Meskipun demikian ada larangan, agar kita tidak mengubah ukuran widget secara manual. Anda terarik,? bisa daftar disitus yang saya maksud (dh-1)

Spesial Untuk Anda:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar