Mantan Pacar Gugat Shakira Ratusan Juta Dolar

Tidak tanggung-tanggung, penyanyi Shakira digugat  senilai 100 juta dolar oleh mantan pacarnya. Apa pasal ? Anri Syaiful dalam laporannya di Liputan6.com menyebutkan, Penyanyi Shakira kini menghadapi gugatan senilai sedikitnya US$ 100 juta atau setara Rp 962 miliar dari mantan kekasih, Antonio de la Rua, atas tuduhan kemitraan bisnis mereka yang semakin memburuk setelah hubungan asmara berakhir. Antonio adalah putra mantan Presiden Argentina Fernando de la Rua.

Seperti dilansir laman MSN Music News, Kamis (22/11/2012), penyanyi Kolombia tersebut mengakhiri kisah cintanya dengan Antonio de la Rua pada 2010. Keduanya telah memadu asmara lebih dari 10 tahun. Dalam sebuah pernyataan publiknya, Shakira dan Antonio sempat berjanji tetap berteman sekalgus terus menjadi mitra bisnis.

Namun kini, persahabatan mereka tampaknya telah memburuk saat Antonio mengajukan gugatannya di Mahkamah Agung Manhattan di New York, Amerika Serikat. Shakira digugat lantaran melanggar janji untuk terus memberikan bagian dari keuntungan usahanya 

Shakira kini berpacaran dengan bintang sepak bola Spanyol Gerard Pique. Pasangan tersebut belum lama ini mengumumkan bahwa mereka mengharapkan bayi bersama 

Sebelumnya  Liputan6.com (11/09/2012, 13.56 juga memberitakan, bahwa Penyanyi asal Kolombia, Shakira, dituntut oleh agen dan mantan kekasihnya, Antonio de la Rua, atas pembayaran kontrak yang masih tertunda. Hal itu dikatakan oleh pengacara Shakira seperti dilansir AFP, belum lama ini.

Lebih jauh Liputan6.com menyebutkan, pengacara Antonio, Ezequiel Camerini menyatakan bahwa Antonio telah mengisi berkas tuntutan pada Juli silam dan meminta semua aset miliknya yang tersimpan di bank agar dibekukan. Lebih jauh Camerini menjelaskan, permintaan Antonio untuk membekukan asetnya telah ditolak, namun kasus tersebut masih akan terus berjalan.

Pada pekan lalu media massa di Kolombia, melaporkan bahwa Antonio yang merupakan anak mantan presiden Argentina itu, masih menuntut mantan kekasihnya. Terutama atas aset berupa uang US$ 250 juta dan real estate yang mereka tinggali, selama menjalani hubungan 11 tahun itu.

Hal ini mengartikan bahwa Antonio memberikan kompensasi atas kontrak yang telah tertunda setelah mereka resmi berpisah.

Kasus tersebut sudah diajukan oleh Antonio sejak satu tahun yang lalu, namun hingga kini masih bergulir.

Beberapa hari setelah pemberitaan itu, penasihat hukum Antonio menolak pernyataan bahwa ada tuntutan hukum dan menyatakan bahwa Shakira dan Antonio telah menyelesaikan permasalahan aset atas perusahaan yang dibangun oleh keduanya.
shakira
Shakira (Sumber Foto:Liputan6.com)
Namun Camerini membantah bahwa ada kerja sama antara Shakira dan Antonio.

Shakira kini berkencan dengan seorang pemain sepak bola asal Spanyol, Gerard Pique, yang bermain untuk tim FC Barcelona. Beberapa bulan belakangan ini tersiar kabar bahwa Shakira tengah hamil, namun Pique menolak bahwa dia adalah ayah dari janin tersebut.(ANS/Ant)

Sumber: Liputan6.com, 22/11/2012 15:06