Adhi Wibowo SH, M.Hum Lolos Seleksi Tertulis Calon Hakim Ad Hoc TPK 2013 Untuk Pengadilan TPK Tingkat Banding

Adhi Wibowo, SH. M.Hum satu-satunya calon hakim adhoc Pengadilan Tipikor untuk Tingkat banding dari PT Padang yang lolos dari PT Padang seleksi tertulis calon hakim ad-hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang diselenggarakan Pansel   Mahkamah Agung. Dalam pengumuman Pansel Mahkamah Agung Nomor:24/Pansel/ad.hoc.TPK/VII-2013 tanggal 17 Juli 2012  terdapat 9 nama calon hakim ad hoc TPK untuk  tingkat banding yang dinyatakan lolos seleksi tertulis tertulis dan dari PT Padang hanya 1 nama, yakni Adhi WIbowo SH.M,Hum. 

Calon hakim ad hoc Pengadilan Tipikor  yang dinyatakan lolos ujian tertulis tersebut berhak untuk  mengikuti wawancara dan profil assessment. Demikian juga dengan calon hakim ad hoc Pengadilan Tipikor untuk tingkat pertama terdapat 31 nama yang dinyatakan lolos seleksi. 


Adhi Wibowo SH
Adhi Wibowo (kiri)
Mahkamah Agung dalam pengumuman itu, mengajak masyarakat untuk memberikan penilaian dan informasi terhadap calon hakim adhoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang dinyatakan lolos seleksi tertulis. Informasi selengkapnya klik disini