Skip to main content
Boy Yendra Tamin

follow us

Rekapitulasi Perolehan Suara Pilpres 2014 di Pulau Jawa

Pulau Jawa merupakan lumbung suara dalam Pilpres, dan baru disusul Pulau Sumatera. Meskipun hasil akhir perolehan suara masing-masing pasangan Capres-Cawapres Pilpres 2014 baru diketahui setelah KPU melakukan rekapitulasi secara nasional pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang, namun hasil perhitungan sementara perolehan suara Capres-Cawapres pada Pilpres 9 Juli yang lalu bisa diketahui dari rekapitulasi kabupaten/kota atas perolehan suara masing-masing Capres. Berikut adalah perolehan suara sementara Capres-cawapres di per-provinsi di Pulau Jawa berdasarkan DB 1 yang dipublikasikan KPU.

Rekapitulasi Perolehan Suara Pilpres 2014 di Pulau Jawa


Rekapitulasi yang ditampilkan pada tabel di atas adalah berdasarkan DB1 yang berasal dari data rekapitulasi kaputen/kota di masing-masing provinsi yang sudah dipublikasikan, disamping itu data perolehan suara belum diverifikasi KPU. Data terakhir tentunya adalah yang akan diumumkan KPU setelah melakukan rekapitulasi nasional pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang. Untuk data perolehan suara berdasarkan DB 1 untuk Pulau Sumatera Klik Disini .

Pengambilan data 18 Juli 2014 - jam 22.00 WIB. (Update)

Spesial Untuk Anda:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar