Ada Mahluk Gaib Yang Dampingi Jokowi - JK saat Pawai ?

Ada mahluk gaib ikut mendampingi Presiden Jokowi saat melakukan pawai rakyat di sepanjang jalan Sudirman menuju MH Thamrin hingga berakhir di monumen nasional ? Sara Wijayanto mengungkapkan apa yang dilihatnya saat melihat jokowi mekaukan pawai rakyat sebagaimana diberitakan liputan6.com.

Liputan6.com menyebutkan, Mahluk `tak kasat mata` ikut mendampingi Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) saat melakukan pawai rakyat disepanjang jalan Jenderal Sudirman menuju MH Thamrin hingga berakhir di Monumen Nasional, Senin (20/10/2014).

Hal tersebut dipastikan oleh Sara Wijayanto, artis dan presenter yang diketehui memiliki indra keenam dan bisa berkomunikasi dengan mahluk halus. Dalam penglihatan Sara, mahluk gaib yang mendampingi Jokowi-JK berwujud seperti pengawal kerajaan.
Mahluk Gaib ikut damping Jokowi
Sara Wijayanto (foto:liputan6.com)

"Pas beliau diarak itu ada pendampingnya, bajunya kerajaan dan menggunakan ageman resmi," ucap Sara Wijayanto saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam.

Sara Wijayanto meyakini kalau mahluk 'tak kasat mata' yang mendampingi Jokowi-JK saat pawai bagian daripada keinginan para leluhur yang ingin memberi dukungan pada pemerintahan baru.

"Ini kelihatan seperti leluhur yang juga ingin membantu (Jokowi-JK) menata bangsa dan negara ya. Karena memang saat mendampingi beliau, kostum dan pakaian yang digunakan juga resmi," papar istri pesulap Demian Aditya ini.

Sara Wijayanto pun menceritakan lebih rinci soal wujud `pendamping` Jokowi-JK saat berada di atas kendaraan pawai.

"Waktu nonton arak-arakan pawai di teve itu aku nggak lihat semua, tapi pas beberapa momen itu terlihat jelas memang. Yang mendampingi Pak Jokowi dan JK saat pawai itu memang seperti pengawal dari kerajaan di masa lampau," jelas Sara Wijayanto.(Gie/Mer)

Sumber:showbiz.liputan6.com/read/2122163/seperti-apa-hantu-yang-dampingi-jokowi-jk-saat-pawai 

Artikel Terkait