Attractions Muaro Gasan Lestari with white sand beaches

There miss bepasir white beaches and pine trees singing? Gasan Muaro Lestari is the answer.  Attractions Muaro Gasan Lestari with white sand beaches  merupakah salah satu objek wisata yang banyak diminati wisatan dalam dan luar negeri. Sebagai Kabupaten yang wilayahnya berbatasan dengan Samudera Hindia, maka Kabupaten Padang Pariaman Propinsi SUmatera Barat memiliki kawasan-kawasan pantai yang menarik dan mempesona. Salah satu objek wisata pantai yang dimiliki Kabupaten Padang Pariaman adalah Muaro Gasan Lestari yang berjarak lk 200 meter dari jalan utama  Pariaman-Lubuk Basung.

Objek wisata Pantai Muaro Gasan Lestari terletak 80 Km dari Kota Padang, 60 km dari Bandara International Minangkabau dan 25 Km dari Kota Pariaman kearah Lubuk Basung (Tiku). Ketika anda menempuh perjalanan dari Pariaman menuju Lubuk Basung atau sebaliknya, maka dari atas kendaraan anda sudah dapat melihat objek wisata Muaro Gasan Sari dari sela-sela pohon kelapa yang tumbuh sepanjang Pantai.
Attractions Muaro Gasan Lestari
Objek Wisata Pantai Muaro Gasan Lestari
Selain pesona laut biru, pantai pasir putih, air Muaro Gasan Lestari cukup bersih dan tentunya sentuhan angin laut seraya berjalan dibawah pohon-pohon pinus laut dan cemara, merupakan nikmat alam pantai yang hanya bisa didapatkan di Muaro Gasan Lestari. Sementara itu genangan air muara yang bersih dapat dimanfaatkan untuk bermain kerera air.

Laut di Muaro Gasan Lestari juga punya baru karang, seperti Karang Panyue, Karang Kabuo, Karang Tete, dimana pada karang-karang merupakan rumah komodoti laut seperti udang, kelong, lobster. Bahkan Karang Gabuo yang hanya berjarak 200 meter dari bibir Pantai cocok bagi anda yang hoby memancing. Tidak ada salahnya jika suatu kali anda melintas dijalan utama Pariaman-Lubuk Basung mampir di Attractions Muaro Gasan Lestari with white sand beaches. (dh-)