TOS
Terms of Service

Boyyendratamin.com (Dunia Hukum dan Budaya) adalah media blog yang membahas seputar dunia hukum, budaya, sosial politik dan pariwisata dan beberapa kategori lainnya. Artikel dimuat di blog ini dituliskan berdasarkan pengalaman, pengetahuan, dan opini dari penulisnya. Beberapa artikel mungkin ditulis ulang dari sumber lain dengan penyajian yang berbeda.

Dengan mengunjungi blog Boyyendratamin.com berarti Anda sepakat atau setuju dengan ketentuan berikut ini:
  • Anda setuju tidak menyalin (copas) sebagian atau pun seluruhnya, menggandakan artikel yang ada di dalam blog Boyyendratamin..com tanpa seijin dari pemilik blog ini.
  • Konten gambar yang ada di Boyyendratamin.com sebagian adalah gambar asli dari pemilik/penulis blog ini dan sebagian lain adalah gambar yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi. Jika Anda menemukan gambar milik Anda yang memiliki copy right dan dimuat di blog ini tanpa ijin, mohon menghubungi kami melalui halaman kontak (Contact Us), dengan senang hati kami akan menghapusnya.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan atau termasuk dalam suatu perbuatan sebagai kejahatan, misalnya memberikan komentar SPAM, melakkan tindakan lainnya yang berakibat pada ketidaknyamanan kenyamanan Boyyendratamin.com dan pembacanya.
  • Untuk kepentingan penulisan ilmiah seperti dalam penulisan jurnal, skripsi. tesis, disertasi pemilik blog Boyyendratamin.com membolehkan pengguna/pembaca blog Boyyendratamin.com untuk mengutip (bukan meng-copas atau menggandakan dan atau mengambil seluruhnya isi satu artikel) dengan syarat anda setuju mencantumkan sumber (judul artikel, nama penulis artikel dan Url lengkap dari artikel yang dikutip) pada karya ilmiah yang anda buat.
Pelanggaran dan tindakan.

Jika terdapat pelanggaran TOS yang dilakukan oleh pengguna Boyyendratamin.com, maka kami sebagai pemilik blog berhak melakukan berbagai tindakan yang memang diperlukan, misalnya menghapus komentar SPAM, memblok IP komputer, atau tindakan lainnya. apabila dipandang perlu tidak tertutup kemungkinan pemilik/pengelola Boyyendratamin.com melakukan langkah-langkah hukum sesuai peraturan perundangan berlaku.

Hello, how may we help you? Just send us a message now to get assistance.

Facebook Messenger ×