Skip to main content
Dunia Hukum dan Budaya

follow us

Anda Berminat Membeli Puncak Gunung ?

Terbuka peluang bagi yang berminat memiliki pucak gunung, tetapi tidak di Indonesia,

Anda berminat membeli puncak gunung ? Terbuka peluang bagi yang berminat memiliki pucak gunung, tetapi tidak di Indonesia, melainkan di Austria. Di Indonesia sendiri seperti tidak ada kemungkinan orang bisa membeli puncak gunung, tetapi di Austria dua puncuk di pegunungan Alpen di kawasan Austria dijual dengan harga 121.000 Ero atau sekitar Rp1,7 miliar.
Sebagaimana dilaporkan BBC 11 Juni 2011 - 14:20 WIB, kedua puncak itu -yang dijual oleh perusahaan real estate pemerintah federal Austria, Bundesimmobiliengesellschaft- berada pada ketinggian 2.600m di Tyrol timur

Perusahaan itu mengatakan puncak Grosse Kinigat dan Rosskopf menawarkan pemandangan yang amat indah ke arah pegunungan Alpen

Bagaimanapun para calon pembeli sudah diingatkan tidak boleh membuat pagar di sekitar kedua puncak iaupun menutup hak orang untuk berjalan di sana.

Para penduduk setempat tidak mendukung penjualan kedua puncak yang juga merupakan lokasi peringatan Perang Dunia I


"Menjadi misteri bagi saya kenapa mereka ingin menjual puncak-puncak tersebut saat ini," kata walikota Kartitsch, Josef Ausserlechner, kepada kantor berita Austria, APA.

"Di Yunani mereka menjual pulau. Di Austria, gunung."

Para calon pembeli diberi waktu hingga tanggal 8 Juli untuk mengajukan penawaran dan sejauh ini sudah tercatat 20 calon pembeli, seperti dilaporkan koran setempat, Kleine Zeitung.

Anda berminat?

Sumber: http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2011/06/110611_austria.shtml

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar