Rekapitulasi Perolehan Suara Pilpres 2014 di Pulau Sumatera

Hasil akhir perolehan suara masing-masing pasangan Capres-Cawapres Pilpres 2014 baru akan diketahui setelah KPU melakukan rekapitulasi secara nasional pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang. Namun hasil perhitungan sementara perolehan suara Capres-Cawapres pada Pilpres 9 Juli yang lalu bisa diketahu setelah sejumlah kabupaten/kota melakukan rekapitulasi perolehan suara masing Capres. Berikut adalah perolehan suara sementara Capres-cawapres di Pulau Sumatera berdasarkan DB 1dan DC 1 yang dipublikasikan KPU berdasarkan rekapitulasi dari kabupaten/kota masing-masing provinsi.

Rekapitulasi Perolehan Suara Capres-Cawapres Pilpres 2014 di Pulau Sumatera


Perolehan suara Capres-Cawapres di Pulau Sumatera di atas yang bersumber dari DB1 dan DC 1 KPU, merupakan gabungan dari rekapitulasi dari kabupaten/kota di masing-masing provinsi dan diantara provinsi ada beberapa rekapitulasi kabupaten/kota yang belum masuk serta belum diverifikasi. Untuk Pulau Jawa klik Disini

Rekapitulasi suara Pilpres di atas hanya sebuah gambaran dan hasil akhir baru valid setelah diumumkan KPU setelah melakukan rekapitulasi secara nasional pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang.
*.Data diambil  per tanggal 19 Juli 00.50 WIb

Baca Juga: