Skip to main content
Dunia Hukum

follow us

Makanan Kue Tradisional Indonesia di Hari-hari Istimewa dan khusus

Sehari-hari  biasa atau bulan khusus seperti bulan suci ramadan, makanan kue tradisonal Indonesia dicari konsumen. Indonesia adalah salah satu negara yang kaya dengan kuliner  tradisoninalnya. yang memiliki berbagai varian rasa dan banyaknya jenisnya disebabkan oleh keberagaman suku dan budaya sehingga menghasilkan cita rasa berbeda di setiap daerah. 

Akan tetapi, seiring perkembangan zaman beberapa makanan Indonesia semakin langka. Hal ini disebabkan karena berkurangnya orang yang menguasai teknik pembuatan makanan tertentu berkurangnya tumbuhan sebagai bahan pokok masakan tersebut dan menjamurnya restoran bernuansa barat sehingga orang-orang beralih ke makanan yang lebih modern. Dalam video berikut adalah salah satu penjual makanan tradisonal di kawasan kota Padang sumatera Barat. Lengkapnya anda saksikan video dibawah ini.

Spesial Untuk Anda:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar