Juventus di Puncak Klasemen setelah Tumbangkan Inter Milan 1-0

Juventus di puncak Klasemen Liga Italia. Setelah Juventus kalahkan Inter Milan dengan skor 1-0. Juve berada di puncak klasmen. Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan dalam laga giornata ke-15 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB.

Kesuksesan Juventus itu setelah menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Mario Mandzukic, dimana pemain Juve asal Kroasia itu membuat gol lewat kepala pada menit ke-66

Kemenang itu membuat Si Nyonya Besar memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Italia sebanyak 14 kali dengan satu kali hasil seri.



Selain itu Juventus berhasil mengemas 43 poin dan kian kokoh di puncak klasemen Liga Italia.

Hasil kemenangan Juve itu semakin meninggalkan pesaingnya Napoli (32) yang duduk di urutan 2 klasemen Liga Italia. Sedangkan Inter Milan masih berada di posisi ketiga dengan raihan 29 poin.

Meskipun demikian, kedudukan Inter Milan masih aman dari sang pesaing dekat, AC Milan. Terlepas dengan hasil yang diraih AC Milan saat melawan Torino pada Senin (10/12/2018) pukul 02.30 WIB mendatang.

Sumber: Tribunnews.com dengan judul Klasemen Liga Italia Setelah Juventus Tumbangkan Inter Milan 1-0, Si Nyonya Besar Kian Kokoh