Skip to main content
Dunia Hukum dan Budaya

follow us

Musisi dan Penyanyi Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

Musisi dan Penyanyi Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia, seniman musik yang sangat digemari di eranya itu dengan sujumlah lagu hits yang sampai sekarang masih disukai.

Dunia Musik Indonesia kembali berduka. Musisi Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia musisi yang pada eranya banyak melahirkan lagu-lagi hits seperti esok masih ada, putih seputih melati dan lain-lain yang tetap disukai sampai sekarang

Sebagaimana diberitakan CNN Indonesia | Kamis, 27/12/2018 22:07 WIB Musisi Dian Pramana Poetra alias Dian PP meninggal dunia di usia 57 tahun setelah dirinya disebut mengidap kanker stadium 4. Kabar tersebut diunggah oleh musisi Tompi melalui media sosial.

Tompi juga mengisahkan kenangan dirinya saat menerima tawaran lagu yang dibuat oleh musisi legendaris tersebut.

"Ada suatu waktu, saya disodorkan lagu yang ditulis oleh Dian Pramana Putra, satu-satunya lagu yang mendengarkan demonya saja sudah membuat air mata jatuh. Dan saya blum sempat merekamnya...," kata Tompi. (DH-1)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar