Skip to main content
Boy Yendra Tamin

follow us

Tempat Wisata di Padang dari Pantai Padang Jembatan Siti Nurbaya sampai Gunung Padang

Jembatan Siti Nurbaya ! Provinsi Sumatera Barat memiliki objek wisata alam yang mempesona dan menawan, tidak terkecuali Padang. Tidak saja karena makanannya yang lezat, kota tempat legenda urban Malin Kundang dan Sitti Nurbaya berasal juga menjadi tuan rumah bagi sejumlah atraksi wisatawan lokal maupun mancanegara yang menarik. Bahkan, Padang adalah titik transit bagi para wisatawan yang menuju Pulau Batu atau Pulau Mentawai. Sebagai kota terbesar ketiga di Sumatera, Padang adalah rumah bagi beberapa pantai indah seperti Air Manis, Pulau Pasumpahan, dan Pulau Sikuai di mana wisatawan dapat menikmati berbagai jenis kegiatan air seperti snorkeling, kano, dan memancing. Terletak sekitar 45 menit dari pusat kota, ada Taman Hutan Bung Hatta yang ideal untuk liburan keluarga di mana Anda dapat melihat beberapa flora dan fauna yang dilindungi seperti Rafflesia Arnoldii bersama dengan kambing hutan, rusa, Harimau harimau.

Viedio di bawah merupakan sekilas visualisasi dari Pantai Padang , Jembatan Siti Nurbaya dengan Pelabuhan Muaranya serta Gunung Padang yang terkenal dengan kisah Siti Nurbaya itu *.

Spesial Untuk Anda:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar