Skip to main content
Dunia Hukum

follow us

Talao Pauh Waterfront Kota Pariaman, Objek Wisata Baru di Sumatera Barat

 Tumbuhnya berbagai destinasi atau objek wisata baru menunjukan dunia pariwisata makin berkembang. Tidak terkecuali di Sumatera Barat, sejumlah destinasi wisata baru bermunculan seperti objek wisata Talao Pauh waterfront di Kota Pariaman. Objek wisata Talao Pauh ini masih tergolong baru dan belakangan makin banyak dikunjungi dan kian populer di kalangan wisatawan lokal, bahkan wisatawan luar negeri.

Nama Taloa itu sebenarnya kata lain dari Talago. Jadi Taloa Pauh itu adalah sebuah telaga yang letaknya berdampingan dengan pantai dan inilah satu keunikan dari Talao Pauh Kota Pariaman ini. Pengunjung bisa merasakan dua suasana talaga dan pantai secara bersamaan. Destinasi Taloa Pauh ini tempatnya terbilang bagus dan sudah tertata sedemikian rupa, sehingga bisa dibilang pengunjung akan merasa nyaman selain karena keindahannya, sekaligus karena suasana dan fasilitas yang ada di Talao Pauh ini sudah memenuhi standar sebuah destinasi wisata, apalagi di lokasi ini menyediakan makanan tradisonal khas Kota Pariaman. Ada beberapa tempat wisata lain di kota pariaman yang letaknya tidak jauh dari Talao Paauh, sehingga memudahkan wisatawan menyusun skedul jalan-jalan ke tempat wisata di di Kota Pariaman. Lengkapnya situasi objek wisata Talao Pauh Pariaman ini bisa anda lihat pada video dibawah ini. Selamat berwisata.

You Might Also Like:

-->
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar